PayPerClick versi Indonesia | Cari Duit Online

Apr 8, 2010

PayPerClick versi Indonesia

Apr 8, 2010

Update: Program ini SCAM

Indonesia saat ini sudah mempunyai program versi PPC (Pay Per Click) baru, walaupun tidak sehebat Google Adsense (hehehe… bandinginnya kok sama itu ya!).

Affiliatesindonesia (update: maaf linknya saya hapus) menawarkan suatu iklan produk dalam bentuk ebook dan apabila seseorang nge-klik iklan tersebut, Account balance kita akan bertambah Rp.100,- (bila disetujui oleh pihak affilitesindonesia). Dan setiap produk yang terjual (dari link referral), kita mendaptkan keuntungan 10% - 50% sesuai produk yang ditawarkan.

Salah satu contoh iklan dari Affiliatesindonesia adalah :
VCD Lesson Musik
Make Yourself A Millionare
3 Kunci + Rumus Sukses Bisnis di Internet

Apabila Anda nge-klik iklan diatas, otomatis Account Balance saya bertambah 100 rupiah. Selain Anda mendapatkan penghasilan dari PPC, AffiliatesIndonesia juga mempunyai program affiliasi. Jadi untuk setiap orang yang bergabung / mendaftar melalui link referral saya diatas, otomatis saya mendapatkan keuntungan.

Apa itu program affiliasi? Untuk melakukan affiliasi marketing, kita tidak memerlukan blog. Tapi saya sarankan kita memilikinya. Ketika kita mempromosikan produk atau jasa mereka (affiliasi marketing) maka kita akan diberikan sebuah link, dimana link ini hanya kita yang mempunyai.

Contohnya: http://www.disini.info/affiliates/affsignup.php?pid=1490 « ini affiliasi link saya di Affliatesindonesia.

Tanggal 25 Maret 2008 saya bergabung Affiliatesindonesia dan sampai tanggal 28 Maret 2008 account balance saya  bertambah menjadi 300 rupiah (hehehe… kirain banyak). Uang bisa kita ambil ke rekening Anda apabila nominal sudah mencapai nominal 10000 rupiah (lumayan buat beli jajan istri). Untuk saat ini saya sendiri juga masih belum tahu apa benar uang tersebut akan dikirim ke rekening.

«account balance saya di Affiliatesindonesia
Jadi Anda bisa mencoba gabung, mumpung daftarnya gratis.

Review
Nama situs: Affiliatesindonesia.com
Jenis: Pay Per Click dan Affiliasi
Lokasi: Dalam negeri (ID)
Dibayar via: Rekening BCA (payout Rp.10.000,-)
Kelebihan: Hanya dengan mempromosikan program tersebut, kita dibayar.
Kekurangan: Mengandalkan traffic pengunjung ke blog, semakin tinggi traffic pada blog kita, semakin tinggi pula peluang pendapatan kita.
Tips: Jika ingin mendapatkan keuntungan dari PPC, kita bisa berpromosi di berbagai situs iklan baris dan milis, semakin banyak kita berpromosi semakin tinggi juga peluang income yang kita dapatkan.

Yuk.. Cari Duit!! don’t give up

3 comments:

Budi said...

Bwt yg mo cari recehan Poundsterling, £ 0.01 / klik Payout minimal £ 2.00. daftar gratis
silakan klik link ini http://www.sterlingbux.com/?ref=ayrton

Free Backlink Directory said...

mantab oom,, ane udah berkali-kali coba, tapi dikit mulu dapetnya..
nanti ane coba lagi deh.. thanks buat inponya..

Unknown said...

Wah, mantap gan infonya, kalo ane sih baru nyoba isi poling dibayar, awal register dapet $5 coba aja sendiri,
http://adf.ly/XukGL

About me

My photo
Panda, Member of Asian Brain and PanduanDasar.com, was born on the 23th day of March in the year of 1979. I live in Solo city, Indonesia.
More About ...

Link Partners

Free Online Dating

Health Insurance

1st-GirlModels | Asian Girls

1st-WeddingSite.COM

Candies | Best Candy Gift

GajahBonge

Jika anda berminat untuk Link Exchange?!
Silahkan kirim email ke dekieagung@gmail.com
Subject: CariDuit Link Exchange

Testimonial

Traffic

 
Copyright © Cari Duit Online | Powered by Blogger | Cari Duit Online Support by www. 1st-WeddingSite.COM