Story MODE ON | Cari Duit Online

Mar 31, 2008

Story MODE ON

Mar 31, 2008

Ini postingan pertama saya di blog yang berjudul Cari Duit Online. Mengapa saya kasih nama Cari Duit Online? Ya ya ya, semua orang mencarinya, begitu juga dengan saya. Jadi di blog ini, saya akan mengulas pengalaman pribadi saya tentang bagaimana mendapatkan incone di dunia internet dan saya akan berusaha review produk/program yang bisa menghasilkan uang dengan pengamalan pribadi saya.

Saya di sini masih tergolong imut-imut alias newbie. Jadi maaf kalau ada banyak salah tulis apa lagi informasi yang saya sugungkan kurang akurat, tapi saya akan berusaha untuk sebaik mungkin untuk anda. Banyak para master yang secara langsung sudah buktiin sendiri dapatkan dollar di dunia maya ini, waah sapa nggak pengen tuh.

Awal Februari 2008, saya terjun  ke dunia Internet Marketing. Awal karir, saya rintis dengan mengerjakan tugas-tugas dari Gogonai, Blogging, dll. Alhamdulliah sampai sekarang saya masih bertahan (kecuali Gogonai).

Awal mula, saya merasa bingung, capek, stress (tapi nggak bunuh diri lho!). Nggak tahu harus melakukan dari mana dan harus apa. Terlalu banyak baca artikelnya sang master yang istilahnya bagi saya terlalu membingungkan (PR, PK, TOS, SEO, dll) kepala jadi tuing-tuing (mungkin saya nya saja yang rada O-OT waktu itu).

Sudah banyak beberapa blog sudah menulis testimoni tentang kesuksesannya, berjaya, dan bahkan berkibar-kibar seperti bendera. Padahal dulunya mereka juga tidak tahu tentang datangkan dollar ke kantong mereka. Wah… memang dapatkan dollar adalah sebuah rahasia misteri.

Dengan dukungan istri saya yang senantiasa manis dan selalu ceria (founder 1st-WeddingSite.COM), saya terdorong dan terobsesi untuk bisa dapatkan dollar. Untuk para newbie (seperti saya) tetap semangat untuk dapetin dollar dan untuk para master minta bimbingannya.

Semangat!!

0 comments:

About me

My photo
Panda, Member of Asian Brain and PanduanDasar.com, was born on the 23th day of March in the year of 1979. I live in Solo city, Indonesia.
More About ...

Link Partners

Free Online Dating

Health Insurance

1st-GirlModels | Asian Girls

1st-WeddingSite.COM

Candies | Best Candy Gift

GajahBonge

Jika anda berminat untuk Link Exchange?!
Silahkan kirim email ke dekieagung@gmail.com
Subject: CariDuit Link Exchange

Testimonial

Traffic

 
Copyright © Cari Duit Online | Powered by Blogger | Cari Duit Online Support by www. 1st-WeddingSite.COM