Gogonai Langkah Awal Cari Duit di Internet | Cari Duit Online

Mar 31, 2008

Gogonai Langkah Awal Cari Duit di Internet

Mar 31, 2008

Update: Program ini telah terbuti Membayar

Dengan adanya sekian banyak peluang bisnis internet (sampai bingung mana yang provide dan mana yang nggak), jadi makin tambah stress ikutan bikin blog karena nggak tahu banyak tips dan trik-nya.

Browsing ke sana ke sini, baca-baca artikel ke sana ke mari, dan tanggal 15 Februari 2008 saya memutuskan untuk gabung Gogonai. Dan ini merupakan langkah awal saya untuk cari duit di internet.

Gogonai bergerak dalam bidang typist yang menawarkan pemasangan iklan di berbagai situs iklan baris dan milis yahoogroup dan googlegroup. Setiap job yang ditawarkan berbeda-beda dan bervariasi sesuai posisi yang kita daftar. Pengahasilan setiap job-nya antara $10 -$15.

Di gogonai terdapat 5 posisi (reseller, basic, marketing, supervisor, dan partnership) yang masing-masing posisinya berbeda-beda untuk jumlah job yang di dapatkan dan pendapatannya. Maksudnya, posisi maketing dapat 10job /bulannya, sedangkan supervisor jumlah 15job /bulannya (kalau nggak salah, MAAF)

Saya gabung di posisi marketing, karena lebih aman daripada supervisor. Karena supervisor di WAJIB kan membayar bulanan sebesar $15 tiap bulannya. Hmm… nominal yang lumayan bukan. Sistem pembayarannya via rekening BCA, Mandiri, dan LippoBank. Jika Anda ingin gabung di Gogonai WAJIB mempunyai rekening Bank (salah satu dari yang saya sebutkan tadi) untuk menerima pembayaran atau gaji dari Gogonai tiap bulannya.

Pengalaman pertama saya, kurang dari 2 minggu saya sudah menyelesaikan 5 job (3job + jobtraining + bonusjob). Tapi setelah satu minggu berlalu, dua minggu berlalu, dan sampai tanggal 25 Maret 2008 (satu bulan lebih 10 hari setelah saya mendaftar) saya baru mendapatkan $37,5 itupun belum bisa di transfer ke rekening saya.

Pihak Gogonai memberi kebijakan setelah account balance Anda mencapai nominal $50 baru bisa di transfer ke rekening Anda. Pada dasarnya kita baru bisa dapat duit kalau nominal kita sudah mencapai $50.


Account Balance saya di Gogonai (25 maret 2008)

Sempat saya menjadi ragu, apa ini sebuah penipuan (scam) di internet. Saya berusaha mencari informasi di forum-forum tentang Gogonai, tapi sampai hari ini (31 Maret 2008) belum ada yang menyebutkan bahwa Gogonai Scam. Saya mulai semangat dan bergairah lagi. Mungkin dari pihak gogonai memerlukan waktu atau apalah untuk me-replay report yang sudah saya kirim.

Langkah awal ini memnag tidak begitu lancar sesuai perkiraan saya. Hingga hari ini (31 Maret 2008) saya masih belum berhasil untuk mendapatkan dollar via internet (update: Gaji Pertama saya di Gogonai). My-wife (founder 1st-WeddingSite.COM) bilang, sabar dan tetap semangat. Panda harus bisa, katanya.

Review
Nama situs: Gogonai.info
Jenis: Typist (jasa pemasangan iklan di site iklan baris/milis)
Lokasi: Dalam negeri (ID)
Dibayar via: Rekening BCA, Mandiri, LippoBank
Kelebihan: Kita bisa mendapatkan ilmu tentang dunia periklanan di dunia internet khususnya internet marketing, bagaimana cara berpromosi produk/jasa yang kita tawarkan. Posisi yang di tawarkan beragam.
Kekurangan: Kita diharuskan posting sekitar 200 iklan setiap job yang diberikan. Chat with admin kurang direspon dengan baik.
Tips: semakin banyak job yang kita kerjakan semakin banyak pula penghasilan kita. Saran saya, gabung pada awal bulan, karena lebih banyak waktu untuk menyelesaikan setiap job-jobnya. Pilih posisi MARKETING, karena lebih aman daripada supervisor yang dikenakan biaya bulanan $15.

Tetap semangat Cari Duit!!

13 comments:

Anonymous said...

salam kenal, thanks mas atas infonya..karena rencana saya mau join..

Anonymous said...

Thanks for info mungkin saya bisa memulainya karena bukan scamer

Admin said...

Pak, boleh minta link kerja jobnya yang baru, saya kesusahan mencarinya ato gimana kita tukeran aja? saya baru daftar di gogonai

Panda said...

boleh2 aja mas ghoelam. salam kenal ya ^_^

Panda said...

GOGONAI.info bukan scam, buktinya saya sudah sering kali di bayar via transfer BCA. yang penting kerjakan tiap job sesuai aturan yg berlaku dan tiap bulan pasti rekening anda bertambah :D

Anonymous said...

mas, gimana job bulan pebruari ini, aku kesulitan cari link masalah credit card dan gambling, boleh tukeran gak link post jobnya? ini emailku Ghoelamgogonai@gmail.com

Dimas said...

Saya tertarik gogonai, tapi masih ragu.. Sebaiknya gimana ya??

KingKong said...

@Dimas: kalo anda ingin fokus pasang iklan di berbagai milis, iklan baris eng & ind, saya sarankan ikut gogonai karena sampai saat ini bayarannya dollar. tapi kalo anda tidak fokus, saya sarankan jangan, karena program ini akan memakan waktu anda yang tidak sedikit karena anda harus mengetahui link-link pasang iklan yang begitu banyaknya.

wardi said...

thanks infonya sop, cari duit emang banyak jalannya, mampir juga ya

ideabiz said...

Mas Bisa posting payment proof yang terbaru gk???kalo ada saya langsung join jadi member mas.

AHMAD said...

Yuk tukeran daftar situs gogonai dengan saya?

jokoteknik said...

Trims infonya,setelah sekian banyaknya saya ikutan ppc,dan ternyata adalah scam,saya juga tertarik untuk mendaftar,cuma gimana nanti cari cara memasang iklan di yahoo group atau google group,apakah ada petunjuk detailnya?

sandesgroup said...

Salam kenal mas,, blm ada upgrade baru ya tentang gogonai? tlng infonya..

About me

My photo
Panda, Member of Asian Brain and PanduanDasar.com, was born on the 23th day of March in the year of 1979. I live in Solo city, Indonesia.
More About ...

Link Partners

Free Online Dating

Health Insurance

1st-GirlModels | Asian Girls

1st-WeddingSite.COM

Candies | Best Candy Gift

GajahBonge

Jika anda berminat untuk Link Exchange?!
Silahkan kirim email ke dekieagung@gmail.com
Subject: CariDuit Link Exchange

Testimonial

Traffic

 
Copyright © Cari Duit Online | Powered by Blogger | Cari Duit Online Support by www. 1st-WeddingSite.COM