Mendapatkan Account Adsense | Cari Duit Online

Apr 14, 2008

Mendapatkan Account Adsense

Apr 14, 2008

Dengan usaha yang keras dan begitu lama, akhirnya saya mendapatkan tanda tangan dari sang selebritis. Dari beberapa kali daftar (tepatnya 4 kali ini) dan beraneka ragam kesalahan dan rintangan, finally account adsense saya di approve.

”Recently, you were approved for a Google AdSense account. We've noticed the AdSense code has not been implemented into your web pages, and we'd like to offer our help.”

Bagaimana nggak nunggu-nunggu, banyak orang yang sudah buktiin kalau penghasilan utama mereka dari google adsense. Hmm… sapa yang nggak ngeces ngiler nih, dari iming-iming yang bisa dapetin ratusan $$$ dengan cara gratis, kekekeke…

So saya juga ikut berpartisipasi ikut-ikutan para master yang udah dulu mengenal google adsense. Tepatnya tanggal 01Apr’08 saya benar-benar bisa meng-akses ke member account adsense saya. Sambil jingkrak-jingkrak nggak pake nari dan berpelukan sama my-istri, kita masukin kode adsense ke blog kita masing-masing.

Setelah puas masukin kode adsense di blog, saya dan my-istri mantengin terus tuh iklan yang bertuliskan “ads by google” (sampe jereng nih mata), coz udah dari dulu pengen banget tuh iklan mejeng di blog kita, kekekeke… kan keren, apalagi cuma dengan satu ID adsense, kita bisa masukin semua kode ke blog dengan multi bahasa (bahasa eng & bahasa indo).

Tapi beberapa hari setelah itu, account balance saya nggak naik-naik alias tetep $0.00. Dan ternyata saya punya kendala lain setelah itu «hiks. Kendala saat ini gimana agar blog saya bisa terindek sama search engine. Percuma saja kalau kita buka toko tapi nggak ada yang beli sama sekali. Usut punya usut ternyata bagian ini yang paling susah dan paling rumit dalam bidang internet marketing.

Kalau temen-temen punya usulan kirim komen or email ya, makasih.

Review
Nama situs
: Google.com
Jenis : PTC
Lokasi : Luar negeri
Dibayar via : Check, min nominal limit $100
Kelebihan : Hanya dengan meletakkan iklan adsense di blog dan jika ada pengunjung nge-klik iklan tersebut, kita dibayar.
Kekurangan : Mengandalkan traffic pengunjung ke blog kita, semakin tinggi traffic pada blog kita, semakin tinggi pula peluang pendapatan kita.
Tips : Jika ingin mendaftar, saya sarankan jangan terburu-buru (jangan blog yang asal jadi seperti pengalaman saya). Bikin artikel berbahasa eng min 5-6 artikel dulu dan ganti template blog (jangan default nya dari blogger) coz peluang approvenya banyak. Satu ID adsense bisa digunakan di multi blog termasuk blog berbahasa Indo.

Semangat!!

0 comments:

About me

My photo
Panda, Member of Asian Brain and PanduanDasar.com, was born on the 23th day of March in the year of 1979. I live in Solo city, Indonesia.
More About ...

Link Partners

Free Online Dating

Health Insurance

1st-GirlModels | Asian Girls

1st-WeddingSite.COM

Candies | Best Candy Gift

GajahBonge

Jika anda berminat untuk Link Exchange?!
Silahkan kirim email ke dekieagung@gmail.com
Subject: CariDuit Link Exchange

Testimonial

Traffic

 
Copyright © Cari Duit Online | Powered by Blogger | Cari Duit Online Support by www. 1st-WeddingSite.COM