Gaji Pertama Saya di Gogonai | Cari Duit Online

Apr 14, 2008

Gaji Pertama Saya di Gogonai

Apr 14, 2008

Update: Gogonai terbukti Membayar

Setelah satu bulan lebih 6 hari setelah saya gabung di Gogonai, akhirnya apa yang saya harapkan datang juga. Tepatnya tanggal 31 Maret 2008 saya menerima gaji pertama dari Gogonai sebesar $52.5 via transfer bank.

Sebenarnya agak sedikit kecewa, karena ada beberapa job yang saya kerjakan di tolak (ada beberapa kesalahan posting pada tiap job-nya) dan tidak sebanding dengan perjuangan dan pencarian saya selama ini. Tapi saya yakin dan bisa Cari Duit Online. Dan itu membuktikan saya untuk lebih berusaha lagi di bulan-bulan berikutnya.

«ini bukti payout yang saya terima

Gogonai sendiri membuka wawasan saya tentang dunia periklanan di dunia maya. Dengan modal ilmu ini, saya menjadi tahu bagaimana proses berpromosi produk atau jasa yang kita tawarkan. Jadi keuntungan bagi saya juga bisa promosikan blog-blog saya.

Walaupun banyak master internet marketing menganggap dunianya para typist adalah dunianya pekerja kasar di internet. Tapi saya sudah yakin dan bisa buktikan cari duit di internet memang benar-benar BISA.

Jadi Anda yang tertarik untuk cari duit di internet jangan kuwatir, jangan ragu, dan jangan putus asa. Apa sih yang nggak bisa di jaman sekarang (hehehe…)!

Review
Nama situs: Gogonai.info
Jenis: Typist (jasa pemasangan iklan di ditus iklan baris/milis)
Lokasi: Dalam negeri (ID)
Dibayar via: Rekening BCA, Mandiri, LippoBank
Kelebihan: Kita bisa mendapatkan ilmu tentang dunia periklanan dunia maya, bagaimana cara mempromosikan produk/jasa yang kita tawarkan. Posisi yang di tawarkan beragam, kita bisa menentukan tingkat posisi sesuai porsi kita masing-masing. Update: chat with admin kurang direspon dengan baik.
Kekurangan: Kita diharuskan posting sekitar 200 iklan setiap jobnya untuk posisi supervisor. Sistem pengiriman job report via email, jadi terkadang masih banyak masalah, kita tidak tahu pasti email yang kita kirim sampai atau tidaknya.
Tips: Di dunia typist, kita bisa mendapatkan dollar dengan mengerjakan job yang diberikan, semakin banyak job yang kita kerjakan semakin banyak pula penghasilan kita tiap bulannya. Saran saya, join pada awal bulan, karena lebih banyak waktu untuk menyelesaikan setiap jobnya. Pertama kali gabung daftar di posisi marketing, JANGAN di posisi supervisor, nanti kalau Anda merasa bisa baru upgrade ke posisi yang lebih tinggi.

GO GO GO.. Tetap Semnagat!!

8 comments:

Unknown said...

Sekarang ada peraturan baru yah. kayaknya lebih sulit karna tidak sembarang web. gimana kita share alamat web jobnya atau kita konfirmasi dulu ke gogonai..karena, Katanya temanku ada beberapa tugas yang resource linknya tidak cukup?

Panda said...

iya ada peraturan baru. kayanya gogonai mo ikutin jejaknya indotypist. boleh tukeran site iklan baris & milis. chat via YM aja om. thx

Anonymous said...

Gimana cara daftarnya ?
di situsnya http://www.gogonai.info/register
ada 5 pilihan keanggotaan yaitu Reseller, Basic, Marketting, Supervisor dan Partnership.Mana yang harus aku pilh buat keanggotaannya ?
Bedanya apa ? dan Apakah situs ini bukan SCAM ?
THANKS, aku tunggu pencerahannya.

Unknown said...

Mas, saya masih newbie di gogonai. Bingung mau ngerjain tugas reseller. Ada pertanyaan nih:
1. Iklan CGI Non CGI bedanya apa?
2. Kalo mau posing iklan di yahoogroups kog susah, harus izin owner group dulu, gak kayak googlegroup. Tolong caranya bgm supaya bisa post ke semua yahoogroup. Tolong infonya ya ke fatmand937@gmail.com.
Thanks alot

laolix said...

sebenarnya ini gogonai apa sih? gratis? kerjaannya apa aja? lalu klo mo daftar? harus jadi apa?

Anonymous said...

masih ragu buat join, bayar dulou c...kita maunya yang nggak usah bayar tapi dapat duit:)

DDoS said...

sy sudah berniat utk bergabung dg gogonai mjd supervisor, tp sy belum yakin bhwa situs ini bukan scam... tolong berikan sy bukti bhwa situs ini bkan scam.. jk sy bisa menerima alsannya mk sy akn brgabung melalui anda., tlg kirim email jg contoh job yg sudah prnah anda kerjakan, bgimana cara mengerjakannya, bserta reportnya.. apa sj kesulitannya, apa ada aturan skrg yg menyulitkan(dr phak sendiri atw dr phk lain, google misalnya)

Terima kasih & mohon maaf sebelumnya. Salam kenal.
email: deivst@yahoo.com

Unknown said...

ada bisnis online gratis tanpa registrasi nih.. namanya http://www.komisiGRATIS.com/?id=bayuprihadi .cek aja, beneran gratis, ga perlu uang registrasi.

About me

My photo
Panda, Member of Asian Brain and PanduanDasar.com, was born on the 23th day of March in the year of 1979. I live in Solo city, Indonesia.
More About ...

Link Partners

Free Online Dating

Health Insurance

1st-GirlModels | Asian Girls

1st-WeddingSite.COM

Candies | Best Candy Gift

GajahBonge

Jika anda berminat untuk Link Exchange?!
Silahkan kirim email ke dekieagung@gmail.com
Subject: CariDuit Link Exchange

Testimonial

Traffic

 
Copyright © Cari Duit Online | Powered by Blogger | Cari Duit Online Support by www. 1st-WeddingSite.COM