Usaha Mencari Duit dengan $0,01 | Cari Duit Online

Mar 31, 2008

Usaha Mencari Duit dengan $0,01

Mar 31, 2008

Update: Program ini SCAM

Clixsense menawarkan suatu program paid to click (“You get paid to view other members advertisements”), setiap kita nge-klik link yang sudah tersedia dan kemudian kita melihat web tersebut selama 30 detik, account balance kita bertambah $0,01.

Selain itu clixsense menawarkan program affiliasinya. Saya tidak akan membahas program affiliasi di clixsense karna saya belum menerapkan program affiliasinya. Saya gabung clixsense tanggal 21 Februari 2008, gara-garanya lihat iklan di salah satu situs iklan baris di Indonesia.

Berikut isi Iklan Baris tersebut:
”Bagi yang membutuhkan penghasilan tambahan daftar di Clixsense (FREE, tidak perlu transfer sejumlah dana), setelh registrasi, baca iklan yang ditampilkan, kemudian Anda akan menerima pembayaran”

Dan ternyata iklan itu benar. Setiap klik selama 30 detik, account balance saya bertambah $0,01. Wuih... sedap, sempet seneng dan happy, sampai-sampai my-istri (founder 1st-WeddingSite.COM) saya ciumin dan saya pijitin.

Untuk pertama kali daftar di clixsense, saya daftar yang free member dan saya bisa mendapatkan iklan 9-10 iklan /harinya. Wah kalau tiap harinya saya bisa klik 9-10 iklan terus menerus lumayan juga. (9x$0,01=$0,09x30hari=$2,7) itung-itung free member. Dan ini bagian istri saya yang klik tiap harinya. Tapi istri saya bilang kalau iklan tersebut nggak muncul tiap hari, jadi kadang-kadang 2-3 iklan atau 2-5 iklan, bahkan pernah nggak muncul sama sekali, wuahahaha... abis gratisan sich!!

Sampai hari ini, account balance saya masih $0,37. Istri saya juga dah males ngeklik-ngeklik. Tapi kenapa nggak di coba, siapa tahu kalau sudah $10 bener-bener chek-nya parkir dipintu rumah. Kekekeke… $10 mana bisa kita cairin ya… (jumlah nominal untuk pengiriman cek bisa kita atur nominalnya).

«Account Balance saya di Clixsense

Bytheway, kalo kita ikutan premium member kita bisa upgrade senilai $10. Kita bisa klik iklan sampai 100-200 iklan, hmm... lumayan juga. Pembayaran untuk upgrade menjadi premium member saya sendiri juga belum tahu melalui apa.

Saya join clixsense yang free member belum ikutan upgrade, duit dah keburu habis buat beliin jajan  istri. Jika Anda mau coba, daftar saja di Clixsense, GRATIS. Itung-itung punya account balance di internet.

Review
Nama situs: Clixsense.com
Jenis: paid to click / paid to view
Lokasi: Luar negeri
Dibayar via: Check, min nominal limit $10
Kelebihan: Hanya dengan melihat iklan orang lain kita di bayar (metode ini dikenal dengan earning surf/surfing)
Kekurangan: Sedikitnya link to view yang diberikan bagi free member tiap harinya bahkan sama sekali tidak ada.
Tips: Jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan, kita upgrade member dulu dengan membayar $10.

Terus semangat Cari Duit!!

4 comments:

Anonymous said...

saya juga lagi nekuni PTC nih, target gw sih bs mencapai $300/minggu, ikutan jg ya...

Anonymous said...

lagi jalani PTC juga nih, targetnya sih $300/minggu

Jeung Coffey said...

PTC is the best dah.saya jg banyak di ptc skrg sambil nungguin dagangan di ebay.silahkan kunjungi blog saya klo mo lihat bukti2 nya http://clix-money-online.blogspot.com/

Yg ini jg lumayan gan,baru gabung udh dpt bonus $1.00 http://www.imperialgetcash.com/?ref=hotrondo

Pembelajar said...

Ada yang sudah berhasil dengan PTC? Saya ga pernah bisa mendapatkan hasil, selain capek klik sana-sini. Lebih jelas trading forex online. Lagian trading forex bisa juga start tanpa modal awal. Misalkan buka akun welcome di broker OctaFx. Kita bisa mendapatkan free 8$ tanpa deposit. Ini untuk mencoba broker ini, kalau puas ya lanjut deposit biar serius.

About me

My photo
Panda, Member of Asian Brain and PanduanDasar.com, was born on the 23th day of March in the year of 1979. I live in Solo city, Indonesia.
More About ...

Link Partners

Free Online Dating

Health Insurance

1st-GirlModels | Asian Girls

1st-WeddingSite.COM

Candies | Best Candy Gift

GajahBonge

Jika anda berminat untuk Link Exchange?!
Silahkan kirim email ke dekieagung@gmail.com
Subject: CariDuit Link Exchange

Testimonial

Traffic

 
Copyright © Cari Duit Online | Powered by Blogger | Cari Duit Online Support by www. 1st-WeddingSite.COM