Paid Per Play Langkah Baru Cari Duit di Internet | Cari Duit Online

Apr 14, 2008

Paid Per Play Langkah Baru Cari Duit di Internet

Apr 14, 2008

PlayPerPlay (ppp) baru saja launching pada bulan Februari 2008. So program ini masih baru anget-angetnya. Jika setiap pengunjung yang datang ke blog kita akan mendengarkan iklan audio berdurasi kurang lebih 5 detik, maka kita akan dibayar, kekekeke… Berarti, setiap ada pengunjung ke blog kita dan tanpa menyentuh apa-apa hanya cukup mendengarkan iklan audio saja, maka otomatis kita akan dibayar oleh PayPerPlay. Pokoknya pengunjung cukup datang aja ke blog kita tanpa utak-utik apapun.

Tanggal 23Mar’08 saya gabung diri di PayPerPlay. Namun saat ini PayPerPlay masih berada di “Beta Launch”, artinya sistemnya masih belum sempurna. So bila ada pengunjung ke blog saya, audio-nya masih belum berjalan (btw, tadi denger ada suara-suara aneh gitu nggak? hehe...), coz saya belum mendapatkan hasil dari sini.

Menurut PayPerPay, karena jumlah blog/website yang bersedia dipasangin iklan audio dari mereka jumlahnya lebih banyak daripada jumlah pemasang iklan.

Saat ini tidak semua blog/website kebagian iklan audio-nya alias digilir bergantian. Ada rumor yang mengatakan bahwa PayPerPay dalam waktu dekat tidak akan menerima blog/website “publisher” lagi (seperti halnya saya atau kamu yang blog/website nya mau dipasangin iklan audio dari mereka).

Saya juga tidak tahu pasti rumor ini benar apa nggak mya, tunggu apalagi segera gabung aja mumpung gratis!!

url referral : http://tinyurl.com/4de6sw

Review
Nama situs
: voice2page.com
Jenis : paid per play
Lokasi : luar negeri
Dibayar via : Check, min nominal limit $50 (kalo nggak salah)
Kelebihan : Hanya dengan memasang iklan audio di blog kita bisa dapetin dollar jika ada pengunjung ke blog kita tanpa perlu klik klak sana sini.
Kekurangan : Masih berada di Beta Launch. Sampai saat ini audio-nya masih belum berjalan. Mengandalkan traffic pengunjung ke blog kita.
Tips : Bagi yang minat buruan daftar, mumpung voice2page.com masih mau menerima publisher.

Met ngoprek ya, tetap semangat!!

0 comments:

About me

My photo
Panda, Member of Asian Brain and PanduanDasar.com, was born on the 23th day of March in the year of 1979. I live in Solo city, Indonesia.
More About ...

Link Partners

Free Online Dating

Health Insurance

1st-GirlModels | Asian Girls

1st-WeddingSite.COM

Candies | Best Candy Gift

GajahBonge

Jika anda berminat untuk Link Exchange?!
Silahkan kirim email ke dekieagung@gmail.com
Subject: CariDuit Link Exchange

Testimonial

Traffic

 
Copyright © Cari Duit Online | Powered by Blogger | Cari Duit Online Support by www. 1st-WeddingSite.COM